Kamis, 21 Agustus 2014

Sterno Catering

Hallo Selamat datang di Toko Online Sterno,kami adalah Supplier Sterno yang siap untuk memenuhi kebutuhan anda tentang sterno.

sterno catering
sterno catering


Kali ini saya akan memberikan beberapa manfaat Sterno Untuk Catering,dan ternyata untuk saat ini Sterno sangant berguna sekali untuk keperluan Catering,karena makan catering harus selalu dalam kondisi hangat maka dari itu perlu yang namanya kompor,nah karen amenggunakan kompor sangat ribet dan tidak praktis maka ada solusi lain yaitu menggunakan spirtus yang mana fungsinya sama dengan kompor tersebut,yaitu untuk menghangatkan makanan.

Karena spirtus terbuat dari bahan cair yang mudah tumpah,tentu ini sangat berbahaya sekali bagi keamanan,karena kondisi di sekitar makanan catering sangat ramai maka kemungkina terjadinya senggolan ke tempat makanan catering akan sangat besar sekali dan ini beresiko,jadi sama dengan kompor tadi meskipun spirtus bisa menghangatkan makanan tetapi untuk keamanan masih kurang akan,dan masih berbahaya karena kemungkina untuk tumpah spirtus tersebut sangat besar.

Nah oleh karena itu sebagi solusi keti setelah Kompor spirtus,maka Sterno sangat di sarankan sekali untuk di pakai oleh mereka pengusaha catering yang mana kelebihannya lebih dari konpor dan Spirtus,tidak akan tumpah walaupun jatuh,dan praktis untuk di bawa kemana mana.

Sterno jelly juga memiliki kelebihan, yakni


- Praktis
- Tidak berbau,
- Tidak berasap,
Tidak meninggalkan karbon
- Tidak mudah tumpah
 karena dalam bentuk Jelly 
- Hemat biaya
 bisa di gunakan dalam tempo waktu 3-4 jam / kaleng
 Tentu ini kabar baik bagi anda pengusaha catering karena lebih banyak keuntungannya jika anda menggunakan sterno sebagai alat pemanas makanan catering anda.
Jika ingin masakan catering anda menggunakan sterno anda bisa hubungi no di bawah ini untuk pemesanannya.

Untuk pemesanan silahkan hubungi

Sdr. Iyan Sofian

Call/SMS 



0821 2628 8706

0 komentar: